Salah satu rumah peninggalan Kedatukan Tanah Datar

DIJUAL...!!! Salah satu rumah peninggalan Kedatukan Tanah Datar - Batu Bara
PANJANG = 67 M, LEBAR = 36 M.

DI Desa Padang Genting, Kec. Talawi, kab. Batu Bara


Sejarah adalah sebuah perjalanan panjang bagi siapa dan apapun itu, namun seiring kemajuan dan perkembangan zaman dan mindset ( pola pikir ) setiap orang yang katanya adalah patriot, pejuang, bahkan fanatis, pancasilais, itu hanya slogan belaka, hanya teriakan - teriakan kosong, kenapa.??, anda tau kenapa.??. anda akan dapatkan jawabannya dari pertanyaan2 saya :
1. Apakah masih ada tertanam di dalam diri anda " sebuah negara yang besar adalah negara yang menghargai sejarah dan jasa2 pahlawannya?"
2. Apakah sekarang ini msh ada org yang mau berkorban demi mempertahankan sejarah tanpa mengharap kembali ( pamrih ) seperti para mereka2 dahulu berjuang tidak hanya uang, harta, bahkan darah, jiwa dan raga utk mempertahankan Kedaulatan Negara.
Jawaban :
1. Masih diragukan
2. Kyknya payah nemuin orgnya. karena hampir semua rakyat sudah dicekokin dengan doktrin uang, kalau diajak berjuang mempertahankan hak - hak atas sejarah dan peninggalannya agar dapat terus eksis, mereka bertanya ; " berapa per kepala..??, biar kami gerakkan.."..!!!