Kesultanan Langkat (7 foto) Acara Perlehatan Kerapatan Adat

Kesultanan Langkat (7 foto) Acara Perlehatan Kerapatan Adat dan Penganugrahan Gelar Adat Kesultanan Langkat sekaligus Pemberian Cendramata kepada Sultan Langkat dari PB - HIPESBI PUSAT











SELAMAT ATAS SUKSESNYA ACARA "Perhelatan Akbar Pengukuhan Kerapatan Adat dan Pemberian Gelar Adat Kesultanan Negeri Langkat" tapi kalau mengikut penyebutan yang sesuai dalam Bahasa Keistanaan Kesultanan Melayu maka menjadi "Istiadat Pengurniaan Gelar Adat Kesultanan Negeri Langkat" Tanggal 30 Maret 2013.

Pembelokan Kronologi Sejarah merupakan prilaku Penistaan terhadap Sejarah, akankah anak bangsa terus menerus mendengarkan dan terdiam atas pembelokan yang kian lama telah menjadi pembenaran..???. Entah lah..!! tidak kah para leluhur ( nenek moyang ) negeri ini menjadi murka atas penistaan ini, yang mungkin begitu banyak bagian dari sejarah yang dibelokkan bahkan terlupakan. ( PB - HIPESBI ), sementara anak bangsa terlalu sibuk dengan bicara2 "PERUBAHAN","PEMBAHARUAN", yang lazimnya hanya RETORIKA PICISANn yang tidak satupun dapat diwujudkan ataupun REALITA MIMPI.